script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}

3 Cara membuat absen online dengan tanda tangan

ara membuat absen online dengan tanda tangan

Membuat sebuah absen atau presensi online dengan tanda tangan terdapat berbagai cara dan berikut ini kita bahas 3 cara membuat absen online dengan tanda tangan yang sering digunakan seperti menggunakan google form,zoho form dan jot form untuk pembuatan sebuah daftar hadir yang kini banyak digunakan baik untuk kegiatan pembelajaran,untuk berbagai acara kehadiran diklat,training dan kegiatan lain yang dilaksanakan secara online dengan memanfaatkan berbagai media untuk daftar hadir yang semakin banyak dibutuhkan.

Terdapat berbagai macam cara dalam membuat absen secara online dengan tanda tangan karena dilihat dari penampilan dan keakuratan sebuah presensi dapat lebih valid karena adanya tanda tangan dan juga dari penampilan terkesan menarik dan lebih profesional.

Sebenarnya banyak sekali dalam membuat sebuah absen yang ada tanda tanganya seperti absen online di WhatsApp,menggunakan absen di google form yang di share berupa sebuah formulir biasanya melalui link yang dapat digunakan untuk mengirim sebuah absen untuk diisi peserta.

Berikut 3 cara membuat absen online dengan tanda tangan di jelaskan secara singkat.

Yang pertama dengan Google form

membuat absen dengan google form
membuat absen online di google form dengan tanda tangan
membuat absen dengan tanda tangan menggunakan google form dengan cara upload tanda tangan daftar hadir absen kegiatan atau pembelajaran dengan menggunakan google form atau formulir yang memudahkan dalam membuat sebuah tanda tangan dengan cara upload file tanda tangan dapat berupa JPEG,PNG dan lainya atau dengan menambahkan plugin tanda tangan yang tersedia di google sehingga dapat menggunakan tanda tangan yang ada di google form. 

Yang kedua dengan Zoho From

membuat absen tanda tangan dengan zoho form
fitur signatur di zoho form untuk absen online dengan tanda tangan
cara membuat absen dengan tanda tangan  secara online mudah dengan zoho form karena sudah di sediakan fitur signatur dalam zoho form,ya zoho for berbeda dengan google form dengan adanya penambahan fitur signature yang ada pada zoho form dengan menggunakan fitur signature yang ada pada zoho form dengan digunakan untuk absen online baik untuk diklat,training,vidio conference,pembelajaran dan lainya.

Yang ketiga dengan JotForm

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jotform.v2
fitur signatur di jot form

Dengan menggunakan jotform juga dapat untuk membuat sebuah absen online dengan tanda tangan yang di dalam jotform terdapat fitur signatur ting menambahkan dengan mudah dengan drag and drop atau menggesser dengan mudah dan cepat.

Sedangkan untuk 3 cara membuat absen online dengan tanda tangan melalui Handphone(HP) Android dengan  download ketiga aplikasi android tersebut di bawah ini

Sedangkan untuk membuat melalui aplikasi android juga bisa nada lakukan dengan mudah melalui handphone anda cukup mudah tinggal download aplikasi pembuat absen di ketikkan di mesin pencari playstore dengan kata kunci pembuat absen atau presensi atau dapat juga mengunduh 3 aplikasi untuk membuat absen online seperti drive atau gform,zoho form dan jot form dengan mudah melalui link di bawah ini




Demikian 3 cara membuat absen online dengan tanda tangan dapat menggunakan google form atau formulir,dapat menggunakan zoho form dan dapat juga menggunakan jotform yang ada tanda tanganya untuk membuat sebuah absen atau daftar hadir kegiatan anda semakin menarik.
Jika menggunakan google form sebagai bukti tanda tangan dengan cara uplod file tanda tangan atau dengan aplikasi  lain dan jika menggunakan zoho form sudah dilengkapi fitur signatur untuk tanda tangan yang menarik dan terlihat profesional dan sebagai bukti fisik dengan tanda tangan yang menarik dapat dilakukan melalui hp android anda.



Posting Komentar untuk "3 Cara membuat absen online dengan tanda tangan"