script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara dan tips mudah mencari ide warna dalam desain menggunakan Pinterest

cara dan tips mudah mencari ide warna dalam desain menggunakan pinterest

Jika anda akan mendesain khususnya dalam desai grafis maupun desain yang lain tentunya dengan memadukan warna supaya terlihat cocok dan indah dalam desain anda dan kini untuk mencari ide warna dalam segala desain dapat anda lakukan dengan mudah menggunakan Pinterest di sini merupakan gudangnya segala ide yang belum dimanfaatkan dengan baik.

Mengapa di pinterest ? karena pinterest terdapat berbagai macam ide kreatif yang merupakan ide-ide banyak sekali khususnya dalam dunia desain dan warna yang cocok dan tepat dalam desain anda entah membuat desai secara online dengan canva,poster my wall dan menggunakan aplikasi seperti photoshop,corel,GIMP dan aplikasi yang lain dapat anda temukan disini.

Jadi intinya jika anda ingin membuat sesuatu tidak hanya warna saja dapat memanfaatkan jejaring sosial seperti pinteres untuk menemukan ide ide yangnantinya dapat anda buat dalam sebuah desain atau jika anda punya karya desain dan sesuatu yang menarik dapat pula anda upload ke pinterest menjadi sebuah karya menarik yang mungkin berguna bagi pembaca anda.

➥Caranya adalah dengan mendaftar di pinterest atau jika menggunakan HP anda tinggal unduh atau download aplikasi pinterest diplaystore dengan mudah.
cara dan tips mudah mencari ide warna dalam desain menggunakan pinterest


  • Selanjutnya setelah mendaftar anda masuk dengan mengetikkan pada kolom pencarian dengan kata kunci yang ingin anda cari misalnya "menentukan warna" dan akan keluar berbagai ide dan materi yang membahas tentang warna.
  • Setelah keluar selanjutnya anda pilih klik pada gambar untuk membuka situs web yang menyajikan tentang warna khususnya mempelajari warna warna menarik dalam sebuah desain.
  • Kemudian dengan membaca atikel yang ada pada pinterest anda akan diarahkan pada situs web yang menyajikan cara memadukan warna yang tepat dalam desain anda.
cara dan tips mudah mencari ide warna dalam desain menggunakan pinterest

Dengan menggunakan pinterest sebagai gudangnya ide dapat anda pelajari untuk menemukan perpaduan warna warna yang bagus dan tepat dalam desain anda dari mulaimendaftar atau jika  menggunakan HP (handphone) anda dan mencari pada kolom pencarian dengan kata kunci yang diinginkan seajutnya akan di bawa ke  situs web yang menampilkan tentang warna serta dapat pula di kirim keberbagai medsos misalnya anda ingin membagikan dengan teman atau relasi anda.



Posting Komentar untuk "Cara dan tips mudah mencari ide warna dalam desain menggunakan Pinterest"