Langkah mudah membuat Daftar isi otomatis di Ms.Word
Daftar isi sangat diperlukan dalam proses menulis,membuat buku,membuat laporan dan lain - lain,kita akan membuat daftar isi secara otomatis menggunakan Ms.Word,berikut langkah - langkah membuat daftar isi secara otomatis :
Pertama tentu kita sudah ketik satu laporan atau yang lain.biasanya letak daftar ini dibelakang sampul atau halaman bagian depan suatu catatan / ketikan.
- Pertama kita klik tap References,
- kemudian kita blok yang akan dijadikan daftar isi
- selanjutnya kita klik pada bagian Add Text,ada bagian 1,2 dan 3
- Lakukan pada semua sampai halaman yang kita kehendaki untuk dijadikan daftar isi.
- Jika seua sudah dilakukan seperti langkah diatas selanjutnya kita pilih halaman yang kan dibuat daftar isi.
- Selanjutnya klik Table of Contens,dibagian ini kita akan memilih macam - macam bentuk daftar isi yang kita inginkan,dan hasilnya seperti gambar diatas.
mudah membuat catatan paper menjadi booklet/buku saku
cara mudahcepat dan keren membuat ebook.
Jika dirasa masih ada yang kurang seperti langkah diatas,ulangi langkah dari awal
Demikian cara mudah membuat daftar isi secara otomatis.
Semoga bermanfaat.